Tuesday, June 1, 2010

membela palestina dan demo

bila ada seribu orang yang berjihad di palestina
maka satu diantaranya adalah aku

bila ada seratus orang yang berjihad di palestina
maka seorang diantaranya adalah aku

bila ada sepuluh orang yang berjihad di palestina
maka satu diantaranya adalah aku

jika hanya ada satu orang yang berjihad di palestina
maka orang itu adalah aku

dan jika tidak ada lagi yang berjihad di palestina
maka aku telah mati syahid


kami berseru-seru di depan BIP (bandung indah plaza)
kami; aku, kakak-kakak mahasiswa yang penuh semangat, dan beberapa orang yang ingin bergabung mendukung palestina, udah berjalan dari depan gedung sate kesini.

wheeeew....
ikhwan-ikhwan, kelompok yang laki-laki, enak-enaknya berorasi di di gerbang depan bip
disana teduuuuh....
lha yang akhwat kepanasan di jalanblogger-emoticon.blogspot.com

baru kemarin kami aku dengar bahwa kapal-kapal yang membawa bantuan kemanusiaan ke palestina diserang israel. hampir dua puluh yang tewas!blogger-emoticon.blogspot.com

aku maraaaaaaaahhh!!! blogger-emoticon.blogspot.com

israel biadaaaaabb!! blogger-emoticon.blogspot.com

rasakan pembalasanku nanti!!blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

aaaaaaaaaaaarrrggghhhhh!!! <=== stress ceritanya rasakan saja nanti! ciat! ciat! mati kau! blogger-emoticon.blogspot.com


berkabung aku untuk relawan-relawan yang meninggal.blogger-emoticon.blogspot.com
diantara relawan-relawan itu,enggak semuanya tuh orang islam.
bahkan salah satu pro-palestina yang paling gigih umat kristen.

"it's not about muslim, jewish or christian. it's about HUMANITY"

palestina, palestina! BEBASKAN! BEBASKAN!
israel, israel! GO TO HELL! GO TO HELL!
amerika, amerika! TERRORIST! TERRORIST!

1 comment:

  1. Die You ISRAEL!!!!!
    semoga sobat kita yang ada di palestina di beri kesabaran... dalam menghadapi semua ini...


    lho... marmut imut...
    ikut Demo juga tho,,,,
    wkwkkwkwk
    SEMaNGAT!!!

    ReplyDelete