Friday, November 30, 2012

A Thousand Years (Chirstina Perri) on Piano

Then again! I have a new project to be working on.

Sudah sekian lama aku nggak latihan lagu baru, let alone lagu modern/pop secara spesialisasinya lagi lagu-lagu keluaran jaman kolot. Setahun terakhir, aku belum benar-benar move on dari Romantik. Dan kini, aku sudah bertekad untuk menguasai setidaknya lagu ini: A Thousand Years by Christina Perri.

I haven't found any suitable piano sheet, jadi aku coba-coba saja mainin dengan melihat dan mendegarkan synthesia yang satu ini:


 
 I haven't got far, though.

Tangan kirinya sedikit tricky.... dan untuk bisa main broken chord lebih dari 1 oktaf bolak-balik, kemampuanku sudah berkurang gara-gara udah berbulan-bulan nggak les lagi. Tak apalah.

Synthesia ini kupilih, karena menurutku paling terdengar seperti yang aslinya. Dan ini dia chord-chord yang dipakai... aku baru sempat mencatat segini:

Intro:
Bflat, F
Bflat/Dm, F
Eflat, Bflat
Bflat, F

Eflat      Eflat   Eflat
Heart beats fast
____ Eflat ____  Bflat Bflat Bflat
Colors and promises
____ Bflat ___     Gm7
How to be brave
____ Gm7 ___       F
How can I love

When I afraid to fall

But watching you stand alone

All of my doubt

Suddenly goes away somehow

One step closer

No comments:

Post a Comment