Saturday, November 17, 2012

Koleksi Cerpen Cerpenista - download

Cerpenista sudah lama merupakan website yang tersentuh (oleh saya). Saya yakin, sekian lama tanpa ketawa-ketiwi sendiri, atau nangis-nangis sendiri karena baca cerpennya, banyak di antara kita yang merasa kehilangan.
Saya yakin, bukan saya saja yang merindukan keakraban dan kebersamaan saat menggarap cerpen bersama.
Betul?

Betul nggak?
Pasti betul! *maksa


Karena itu, saudara-saudara yang budiman, sembah-sujudlah Tuhan yang mahakuasa dan hanturkanlah terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saya dan Takdir, karena saya sempat men-convert beberapa cerpen dari cerpenista ke PDF!!! *tepuktangan, taburan confetti*
Dengan sentuhan kasih dan pengertian, saya akan mengobati rasa rindu yang telah mencekik bagai benalu di hati saudara-saudara dengan berbaik hati meng-uploadkannya...

...Aduh mama, daku kejeduk dimana ya hari ini? Jadi lebay beginii... >.<"

Ada saatnya, dimana saya begitu terobsesi menulis bersama di cerpenista.
Ada saatnya, ketika jari ini sudah mengetikkan 'cerpenista.com' di address box bahkan sebelum browsernya terbuka.
Ada saatnya, ketika teman-teman saya kaget sendiri karena saya ketawa tanpa sebab... padahal hanya karena geli mengingat adegan kocak di cerpen.
Ada saatnya, ketika hati ini mengembang bangga ketika melihat cerpen saya sudah dihiasi 2 bintang rating...
Ada saatnya...
Ada saatnya...

Tapi...

Tapi semuanya berubah... ketika spammer menyerang.
Tapi semuanya berubah... ketika cerpenista tak bisa dibuka lagi. Aku kecewa sejadi-jadinya, kayak dapet undian tapi pajak pemenang 200% (itumah bad luck, Nan).

Singkatin aja deh, daripada kebanyakan melantur. Saya sempat mengconvert beberapa cerpen yang sudah tamat. Spesifiknya lagi, cerpen itu berjudul 'Pursuit of Happiness' dan 'Yuli Saga'.. cerpen-cerpen bersambung yang, maaf sekali, saya sudah lupa siapa saja pengarangnya... rasanya ada lelouch. Thames ikutkah?
Dan sayangnya, saya belum meng-convert semua serinya... Yang Yuli Saga lengkap sampai yang ketiga, hanya yang satu lagi cuma sampai Pursuit of Happiness 4. Jadi silakan ditunda berterima kasihnya. Jika ada cerpenis yang kebetulan punya lanjutan cerpen ini atau masih punya cerpen lain, sangat dipersilakan untuk berbagi...

Mau download? Ini link-nya:

Yuli Saga 1: The Tree of Life
Yuli Saga 2: The Clash of the Titans
Yuli Saga 3: Fate of the Falsinor

Pursuit of Happines 1
Pursuit of Happines 2: Unspoken Love
Pursuit of Happines 3: Demon Journalist
Pursuit of Happines 4: Villain Love

ps. Sori yang Yuli Saga file-nya belum bisa di-upload. Sinpai janai, akan kucoba lagi.

No comments:

Post a Comment