Monday, October 4, 2010

anak-anak hamster...

Jum’at lalu, ketika aku pulang bersepeda dari sebuah perpustakan kecil terdekat dan menengok hamster-hasmterku, aku kaget setengah mati. Si Campbell (satu-satunya anak yang tersisa dari Chi dan Hera dan belum diberi nama sampai sekarang) melahirkan! Aku gak pernah tahu kalau dia hamil. Aku bahkan gak tahu kalau dia betina... <--- konyol abis.

Pokoknya aku senang deh. Aku sudah berpikir untuk membuangnya entah kemana (mungkin dikubur hidup-hidup atau kuceburkan ke selokan atau kuumpankan pada kucing) karena telah membunuh seekor hamster entah-jenis-apa yang super jinak, dan baru dua hari kupelihara. Bahkan belum sempat kufoto. Sejak itu kusangka dia cuma seekor hamster jantan pembunuh yang kena obesitas karena kebanyakan makan biji bunga matahari.

Dan waktu kutengok itu, pas sekali waktu dia sedang melahirkan. Hebat deh, semuanya ada delapan anak hamster yang berwarna pink dan gak punya mata dan tentu gak berbulu.

Foto pertama yang kuambil (aku gak sempat mengambil foto atau video waktu anaknya lahir saking terpesonanya):

Duuh... lucunya blogger-emoticon.blogspot.com

Ada satu anak yang kayaknya lemas gitu. Kukira pasti bakal mati karena gak cukup kuat untuk berebut susu dengan saudaranya. Dan kejadiannya memang begitu. Belum sempat kuambil bangkainya sampai sekarang, karena selain sudah terkubur di alas kandang, aku takut mengganggu anak-anak hamster yang lainnya. Nanti saja kalau yang lain sudah bisa dipindahkan.

blogger-emoticon.blogspot.com

4 comments:

  1. selamat yaaa :D ^^ hehe.. biarin aja anaknya disitu, paling nanti dimaem emaknya.. yah anggeplah asupan protein.. =.="

    ReplyDelete
  2. @Takuya: yaa...
    trus anaknya Jun yang tersisa itu, apa kabar?

    ReplyDelete
  3. aaabiisss semuaaaa T_________________T

    ReplyDelete
  4. bagaimana mahu hendak nengok hamster jantan atau betina

    ReplyDelete