Tuesday, April 16, 2013

WANTED! A New Blog Address

Aku capek orang terus bilang "hah?" saat kuberitahu alamat blog-ku. Bahkan orangtuaku juga. Mungkin ribet dengan angka-angka itu. Mau bagaimana lagi? Dulu aku cuma nyari alamat yang tersedia dan tak peduli orang lain bakal baca atau tidak.
Tapi mengingat blog akhir-akhir ini mulai trend (lagi), dan blog ini sudah kubuat sejak tahun 2010, dan aku melihat peluang berbagi lewat blog, mau tak mau terpikir juga olehku untuk mencari alamat baru yang lebih friendly untuk orang lain.
Secara banyak otak lebih baik dari satu otak, aku ingin meminta bantuan dari blogger-blogger di sini...

SYARAT:
- Simpel, mudah diingat, seunik mungkin, dengan namaku ada jika bisa.
... syarat di atas tidak berlaku, sebenarnya.. asal cocok dan aku selaku pemilik suka pasti kupakai.

HADIAH
Pemenang akan mendapatkan tiga permintaan, tidak dipotong pajak, tapi tanpa jaminan dikabulkan segera atau bahkan jaminan bakal dikabulkan. Itu terserah Yang Di Atas mau dikabulkan atau tidak; aku cuma bantu doa :P
Jika blognya belum ku-follow, akan kulakukan.
Jika blognya punya banner, akan kupromosikan di sini.

Saran dapat disampaikan lewat comment box, lewat email, lewat fb, atau ketemu langsung deh.

Thanks anyway...

Best regards,

Nan

5 comments:

  1. nandays, perhaps? hihihi. Or daysofnan, or something like nansdiary? wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. No offense but beside it's kinda mainstream, "nansdiary" is waaaay too girlish :|

    I'll certainly give some thought to the other.

    ReplyDelete
  3. Well it is mainstream. Hmm.. What about.. what.. i have no idea. hihihi.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Keren. Like it.

      Mengingatkanku pada olok-olokan teman JC waktu aku masih culun dulu

      Dia: Nan, tahu ga 'Nan' dalam bahasa Jepang itu apa?
      Aku: Apa?
      Dia: Apa, tahu.
      Aku: Iya, iya.. makannya apa?
      Dia: Lha iya, apa!
      Aku: ?#!$%! *uring-uringan*

      Delete